Halaman

Jumat, 18 Juni 2010

jadilah paku bumi untuk Indonesia

paku, mungin selintas paku adalah salah satu alat untuk tukang... hehehehe, padahal disini paku adalah suatu orang atau mahluk yang telah tersadar akan dirinya dan selalu cinta pada Allah SWT, yang biasa disebut dengan para Auliya. lantas kenapa disebut paku?

oke kita semua kan tahu para Auliya itu adalah para kekasih Allah, yang mana memberikan seluruh hidupnya demi ridho Illahi. Nah, insyAllah mereka sudah mengetahui tentang alam dan segala isinya. masih inget dengan cerita nabi Khidir, dan para kekasih Allah lainnya yang mengetahui hal-hal yang akan terjadi selanjutnya dan beberapa karomah lainnya?



nah, mereka inilah para kekasih Allah SWT. yang mana bila disuatu daerah itu berdiam seorang kekasih Allah, maka daerah itu adalah daerah yang insyAllah akan damai tanpa bencana. dikarenakan beberapa alasan, pertama bila ada kekasih Allah tersebut insyAllah orang-orang disekitarnya akan merasa aman dan damai, dan banyak yang akan melakukan ibadah menurut ajaran dan agama masing2. alasan kedua Allah akan menjaga para kekasih Allah agar selamat dunia dan Akhirat.

karena inilah kenapa mereka, para Auliya, menurut ajaran Makrifat dapat menolong lingkungan sekitar agar tidak terjadi bencana disekitarnya. mungkin karena hal ini juga sekarang banyak terjadi bencana di Indonesia. kurangnya orang suci dan banyaknya kriminal dan sikap hidup yang berlebihan. olah karenanya diperlukan para Auliya atau orang suci yang mana telah menempuh perjalanan mengenal Dirinya dan Allah, sehingga mereka dapat menjadi paku Alam yang akan mensejahterakan Indonesia, bumi Nusantara. Amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentarnya :)